about . contact me . links . archives


Sunday 26 July 2009
hello Husna :) @ Sunday, July 26, 2009



happy sunday!!

tadi siang-siangan gitu sodara-sodara gue dari Ibu dateng ke rumah. Biasalah Ibu gue kan anak pertama di kelurga dan punya adik banyak banget,jadi rumah gue udah biasa didatengin rombongan hehehee..

tapi seneng hari ini ada si anak-baru-di-kelurga a.k.a Husna, anak pertama om Budi, adik Ibu gue. Anaknya lucuuuu banget deh, gemuk dan suka ketawa-ketawa sendiri padahal baru 3 bulanan gitu deh. Anaknya enggak bisa diem suka banget gerak-gerakin tangan sambil gigit-gigitin gitu. Cute banget dehh..

I took some picture today :
Husna with her PakDe :)

hallo,aku Husna!

how?lucu kann??
by the way, gue lagi interst banget nih sama hal-hal mengenai foto dan stuff nya!ada yang bisa ajarin gue sekiranya??



Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.