about . contact me . links . archives


Friday 29 May 2009
doa @ Friday, May 29, 2009

astagfirullah..
kata itu aja kayaknya yang bisa menggambarkan hati dan pikiran gue sekarang ini.ya Allah..mengapa engkau menjadikan hamba mu ini begitu bimbang untuk menentukan jalan?
lama-lama engga kuat kalo gue harus ngerjain ini-itu yang enggak gue suka..ini bukan minat gue,bukan cita-cita gue!
gue mau interaksi sama banyak manusia,mau belajar hal yang lebih gue suka-bukan karena tak ada pilihan lagi,gue mau jalanin apa yang menjadi keinginan bukan keterpaksaan..

ya Allah,kali ini dengarkan doa icha.tunjukkan jalan yang paling baik buat icha..icha pengen bikin semuanya bangga!

sad
-icha-
Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.