about . contact me . links . archives


Saturday 23 May 2009
POSTINGAN TIDAK TERATUR @ Saturday, May 23, 2009

leher gue lagi sakit nih..beneran sakit banget!Dari kemaren udah diurut sama ibu tapi ga mempan juga, malah sekarang ditambah sakit kepala,arrghh..ini nihh gara-garanya kebanyakan main sama laptop.jadi kemaren,tepatnya hari kamis,ketika tanggal merah,gue harus menuntaskan laporan praktek gue yang sebenernya udah ditugasin seminggu yang lalu. tapi karena emang gue nya aja yang males jadi H-1 baru dikerjain. jadilah gue kerja rodi dari gue bangun tidur(jam 8.30 pagi)sampe gue tidur lagi(jam 10.30 malam),hell..tapi akhirnya tugas itu beres dan berhasil bikin gue in realationship sama koyo,minyak angin dan tolak angin!hahahaa.

sudahin omongan ini tentang sakit leher gue..haha


well gue lagi banyak pikiran aja nih belakangan hari ini,bukan..bukan tentang percintaan(seperti yang selama ini terjadi),tapi ini lebih berat lagi. gue kepi
kiran tentang nasib pendidikan gue.bukan gue bukan mau putus kuliah..tapi gue ngerasa ga cocok sama ilmu yang sekarang gue ambil,hmmff!terlambat ya.emang nyesel selalu dateng belakangan..well keputusan gue sekarang adalah gue akan mengambil kesempatan lain dengan mengikuti sebuah ujian dalam waktu dekat ini :) wish me luck.mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang paling baik buat gue susurin..amin!

eh gue lagi buka page film cin(T)a nih!asli ini film beda banget..konsep ceritanya beda dari
film-film indonesia sebelumnya.kira-kira begini deh sinopsisnya..
bisa kebayang enggak?kalo enggak mending buka aja page nya,hahaa.gue juga udah join di Facebook dan film ini emang ditunggu banget sama orang-orang indonesia.kalo dari pemainnya sih baru semua kayaknya, cuma gue cukup familiar dengan muka si pemeran cewek.tapi kata temen gue,film ini agak susah masuk indonesia karena contains filmnya yang agak SARA.makanya film ini launchingnya di London..

ini trailer filmnya,silahkan dilihat dan silahkan dinilai sendiri :


Trailer cin(T)a high quality from Erickson Siregar on Vimeo.

emang sih kalo udah pacaran begitu,prinsip dasar which is agama bisa menjadi hal yang paling krusial.tapi temen-temen gue banyak tuh yang pacaran sama orang beda agama dan sampe sekarang banyak juga yang masih doing fine.cuma buat gue pribadi,gue udah punya prinsip buat memprioritaskan prinsip dasar itu menjadi hal yang utama.hehee..

ada satu line dialog yang gue suka di film ini :

cina : tega kali bapak kau,udah tau muka kau perempuan masih dikasih nama perempuan(annisa)

heii nama gue ANNISA juga tauu!hahahaa

oke leher gue udah mulai nyut-nyutan lagi dan gue sangat tidak sabar pengen nonton filmnya :)

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.