about . contact me . links . archives


Monday 10 June 2013
Hey June! @ Monday, June 10, 2013

"Hey, June! Don't make it bad..." 
(plesetan Hey Jude)


Udah pertengahan tahun 2013 aja. Udah ngapain aja? Udah kemana aja? Ya, saya selalu punya pertanyaan-pertanyaan itu untuk diri saya sendiri setiap akhir bulan/tahun nya. Dan sayangnya, lebih sering saya jawab dengan "masih gini aja sih ya?" dengan tanda tanya dan bingung yang sungguh membingungkan.

Sebenarnya saya lumayan produktif sih bulan Mei kemarin. Setidaknya saya masih bisa nambah umur jadi 23 tahun tanggal 17 Mei kemarin. Gile ya, udah 23 tahun aja saya... Ibu saya umur segini udah punya anak dua, saya sekarang umur 23 masih sibuk ngepost tulisan di blog. Beda nasib, beda zaman. Sudahlah, tidak usah dibahas lebih lanjut.

Bulan Mei kemarin cukup hectic sih buat saya. Dari awal bulan sampai akhir bulan kayak dikejar-kejar anjing, ngos-ngosan banget. Awal bulan saya (akhirnya!) maju proposal skripsi saya, suatu langkah maju untuk skripsi saya yang kayaknya susah banget berkembangnya ini, pfft. Pertengahan bulan, saya dapet kabar paling bikin senyum lebar dari sebuah penerbit major yang katanya mau nerbitin buku indie saya. Buku saya mau diterbitin!! *mata berkaca-kaca*. But, still there's long way to go... Saya masih harus revisi sana-sini, brain stroming konsep biar lebih menjual dan sebagainya-sebagainya. Jadi, saya belum boleh banyak cerita sih sebenarnya, belum teken kontrak juga, cin! Buat kalian yang baca, tolong didoakan prosesnya lancar ya.

Sesungguhnya mengerjakan skripsi dan nulis naskah novel dalam waktu bersamaan itu berat, Jendral! Di penulisan skripsi saya diminta untuk serius, pakai bahasa yang agak pinteran sedikit sementara pas nulis novel diminta untuk nulis fun, lucu dan santai. Mak... Belah otak ku jadi dua, bisa? 

June, saya harap kamu memperlakukan saya baik ya. 

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.