about . contact me . links . archives


Monday 13 May 2013
BEST TWIST @ Monday, May 13, 2013

Saya suka nonton film. Film yang paling saya suka itu yang ada kejutan di akhirnya, yang kadang atau lebih seringnya sama sekali tidak terduga. Mind blowing... Di sini saya ga mau cerita banyak, takutnya malah jadi spoiler. Jadi saya kasih list film yang menurut saya paling bikin nganga aja ya karena akhir ceritanya yang tidak disangka-sangka. 

 
         
       
            
       
Ini baru beberapa film aja yang berhasil diingat, nanti kalau saya inget lagi film lain atau nonton lagi film dengan twist bagus, saya update post ini deh :D

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.