about . contact me . links . archives


Sunday 21 April 2013
After Watch Bridesmaid @ Sunday, April 21, 2013


Udah pernah nonton film Bridesmaids belum? Saya nonton film ini beberapa bulan lalu  dan lumayan bikin ketawa. Totally a chick flick movie, jadi pas banget kalau mau ditonton sama geng cewek pas lagi sleepover

Ceritanya?

Ceritanya tentang dua orang cewek, Annie dan Lillian, sahabatan sejak lama. Di awal film langsung diceritakan ketika Lillian bercerita kepada Annie bahwa ia akan segera menikah. Nah, di saat persiapan pernikahan dan menjadi bridesmaid itu lah konflik terjadi. Ada sahabat Lillian yang lain, Helen yang membawa semua konflik itu. Pokoknya garis besarnya adalah cemburu ala cewek, antara satu orang dengan orang lain karena mereka punya sahabat yang sama.

Lalu kenapa mau bahas ini? 

Karena saya juga pernah ngerasain perasaan kayak si Annie.  Punya sahabat, terus sahabat saya punya sahabat baru, terus saya kayak dilupain/dikesampingkan gitu. Insecure ya? Hahahahaha... Namanya juga cewek. 

Entahlah saya yang ke-geer-an menganggap orang itu sahabat atau gimana. Tapi, saya kadang suka iri juga sama cara temenan sahabat saya di lingkungan yang lain, tanpa ada saya nya. Kok kayaknya temenan mereka seru ya? Kok kayaknya mereka lebih akrab ya daripada dia sama saya? Kok kayaknya dia kalau sama saya enggak segitunya ya? Biasanya pikiran-pikiran setan begini muncul karena melihat postingan di sosial media seperti Facebook, Twitter, Blog atau Path

Tapi pikiran-pikiran kayak gitu sih muncul sebatas kalau liat keseruan mereka di sosial media aja sih. Karena biasanya begitu saya ketemu sama sahabat saya itu, perasaan itu hilang. Bahwa cara kita temenan juga seru kok, cuma beda aja serunya...

Ya, buat cewek-cewek yang pernah ngerasa kayak saya juga gitu coba deh ditonton filmnya. Ya, saya kasih **** deh buat film Bridesmaid, layak tonton!

Kisses,


Icha

Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.