about . contact me . links . archives


Thursday, 25 November 2010
dari 2010, cinta, dan John Mayer @ Thursday, November 25, 2010




Hello World!

It's good to coming back, right? I know it's been long time since my last post here. But now I'm here sitting in front of my sister laptop trying to post something-not-that-so-important :) Oke let me think about what I have to write down, sorry for being so random :p

*

We are near to the end of 2010!!



Tahun ini buat gue bener-bener cepet banget loh rasanya, kayak baru kemaren aja Januari eh sekarang udah akhir Novemeber aja. Sementara gue selalu nanya sama diri gue sendiri kalo udah kepikiran ini, "what you have done, Cha this year?", dan pertanyaan itu entah kenapa buat gue kok susah dijawabnya. Kenapa susah? Karena gue kadung malu sama diri gue sendiri karena enggak bisa menyelesaikan apa yang harus gue kerjakan tahun ini.

Tapi apa yang terjadi tahun ini juga ga kalah bikin gue geleng-geleng kepala sendiri saking ga percayanya kok-bisa-gue-dapet-ini?! Dan gue berucap "Alhamdulillah" pas gue inget sama semua kesempatan baik yang dikasih Allah SWT buat gue di tahun ini. Dan salah satu kesempatan dan pengalaman yang ga pernah gue rencanain tapi terlaksana tahun ini :)

Semoga gue bisa menyelesaikan tahun ini dengan bahagia, literally! Jangan kayak tahun kemaren masa mau malem tahun baru masih kuliah, mau UAS pula #blahhh. Gue harus spent new year eve tahun ini dengan cara yang beda, I will think about this later. Semoga tahun depan semua bisa lebih baik, bisa tercapai apa yang belum dicapai, bisa dikabulin doa-doanya.

*

They said, I Fall in Love but I Resist!



Ah sumpah malu banget deh kalo harus cerita hal-hal super pribadi gini di media, tapi ga papa lah ya biar yang pada kepengenan tahu jadi ga penasaran :p Mungkin buat temen-temen pembaca yang jadi friend/follower gue di twitter sering banget ngebaca update status gue belakangan yang inyi minyi menye tentang love stuff!Yeah..I fall in love with someone. Tapi jangan harap gue buka siapa subjeknya di sini, GAK AKAN PERNAH!hahaha

Jadi begini, ini sebenernya kisah yang sangat basi dan mungkin kalo rasa ini makanan dia udah basi dan dilaletin saking lamanya! Cuma entah kenapa gue punya hobi baru sejak lulus SMA : cinta diam-diam. Jadi kalo udah suka sama orang ya udah begitu aja, ga nyoba buat deketan, pdkt, biarin aja takdir yang bawa kita kemana..dan akhirnya...benar sekali sodara-sodara, cinta diam-diam gue selalu berakhir tidak kemana-mana!! Tragis memang.

Oke kita lanjut ke kronologisnya : jadi gue udah merhatiin dia lama, kita udah kenal dalam hitungan tahun dan dalam hitungan tahun itu lah gue mulai melihat ada yang beda di dia, ada yang salah setiap gue deket dia dan semua mengalir begitu sederhana tanpa intrik dan drama. Dia pun sangat sederhana yet konservatif di mata gue. Apa yang ada di dirinya membuat gue selalu mikir "kok ada ya orang kayak gini zaman sekarang?". Dan apa yang belakangan membuat gue tambah dalam menelusuri ini semua, he give me a sign! A good sign!

"Jangan hanya kau yang tahu. Atau memang maunya begini. Apa rahasia menjadi objek favorite mu. Terus menyimpannya dan malu untuk membuka itu semua. Tak apalah, setidaknya beri tahu aku jangan kau jadikan semuanya rahasia dirimu dan Tuhan. Tak adil rasanya. Aku dibiarkan menebak apa maksud mu menatap ku sebegitu lama, menungguku ketika hujan dan terus mencari celah agar obrolan ini tetap berlanjut entah sampai kapan, yang pada akhirnya habis di tengah jalan. Kau pikir aku tidak tahu. Kau pikir aku terlalu buta untuk melihat kau ada di sana. Semoga apa yang ada di pikiran ini tak salah.."

Dan gue baru kali ini merasakan perasaan seperti ini : jatuh pada seseorang yang tidak melihat dari bentukan rupa dan melihat dari dalam rasa. Makanya ketika ada yang bilang "lo jatuh cinta itu Cha" gue selalu menolaknya, karena apa? Ini lebih dari itu..lebih dari jatuh cinta :) Dan ternyata ini semua indah.. #meremmelek (sumpah demi Doraemon gue pengen ngakak nulis sok pujangga kampung begini!!)

*

John Mayer!John Mayer!


Ask me, what your favorite song this day? I surely answer ALL JOHN MAYER'S SONG!! Gue sangat jatuh cinta dengan semua lirik lagunya dan melodi yang mengantarnya..Dan lagu favorite gue dari beliau ini adalah :

1. STOP THIS TRAIN
2. HEARTBREAK WALFEAR
3. I'M GONNA FIND ANOTHER YOU
4. NO SUCH A THING

Dengerin deh lagunya dan liriknya yakin pasti langsung jatuh cintrong :p

*

Cukup sekian postingan random kali ini! Plis banget jangan dibahas di dunia maya ya, apalagi poin cerita yang kedua :p Dan sampai jumpa di cerita saya berikut yang (mudah-mudahan) agak menarik dan tidak random begini :)

See ya,
xoxo Icha

note : picture taken from weheartit.com





Labels: , , , , ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.