about . contact me . links . archives


Thursday 24 June 2010
TOY STORE US! @ Thursday, June 24, 2010


Movie..Movie..Movie!!That's what I spent in my holiday :)

the team : Bubun,Cipu,Valent,me and Danang
this picture is cost 45k :p

di rumah gue lagi menghabiskan banyak serial drama Jepang dan Korea kalo di bioskop gue nonton aja apa yang ada. Kemarin lusa gue akhirnya nonton Toy Story 3,cukup lama ya nunggu sekuel film ini muncul dari awal tahun. Sebenarnya gue belum nonton Toy Story 1 dan 2, sampai sebuah stasiun tv memutarkannya di hari Minggu pagi dan.. gue sukaaaa banget sama ceritanya!Dan memutuskan harus nonton yang ketiga sebelum nyampe di tv :p

take a picture with Woody and friends

Kemarin gue nonton sama temen-temen SMA gue;Cipu,Valent,Bubun dan Danang. Udah lama juga enggak ketemu mereka, well..enggak banyak berubah. Kita masih cela-celaan,gosip dan ngomongin Ariel!!hahaha Pas ngobrol-ngobrol sama mereka jadi kangen sama SEMUA yang ada di SMA. Kita ngomongin betapa kacau dan nakalnya kita dulu waktu kelas 2 SMA (kita semua sekelas pada saat itu), bolos pelajaran sekelas demi ngehindarin ulangan Matematika di hari Sabtu :) ahh such a memory

Film Toy Story 3 overall bagus,gue akan memberikan 8 bintang buat film ini dan merekomendasikan kepada kalian yang mau 'masuk ke dunia anak-anak' lagi. Cuma gue menyayangkan ending filmnya yang..'ahh cuma begini doang??kita nungguin bertahun-tahun dan cuma say goodbye doang??'. Tapi yaa lumayan deh buat mengisi hari libur :)

Pada akhir perjumpaan kita fotobox,udah lama banget deh enggak fotobox dan ternyata eh ternyata sekarang fotobox mahal banget!zzzzzzzz..masa 45.000 gitu fotobox doang,blaah~

oke besok apalagi yang gue lakukan gue juga enggak tau,hahah :)








Labels: ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.