about . contact me . links . archives


Wednesday 30 June 2010
FAILURE @ Wednesday, June 30, 2010



think like a queen..a queen is not afraid to fail. Failure is another stepping stone to greatness



Empat hari yang lalu mungkin hari paling kelam dalam dunia kuliahan gue,selama empat semester ini. Gimana enggak kelam,ketika di pagi cerah yang banyak burung cuit-cuit elo dapet kabar bahwa salah satu mata kuliah loe manghasilkan D!!Ya huruf D yang buat gue bermakna DESTROY (hancur)!!

Gue sama sekali enggak bisa terima, demi apapun gue enggak terima di mata kuliah ini gue dapet D!!Pasti ada yang salah, gue selalu mikir begitu. Karena masa iya gue udah menghabiskan hampir 6 bulan gue buat mendahulukan mata kuliah ini di atas yang lain,karena mata kuliah ini mempunyai banyak alasan untuk didahulukan :
Dan yang paling bikin ini semua terasa enggak fair, masa gue-yang rajin masuk kuliah dan selalu ngerjain tugas-disamakan nilainya sama yang enggak pernah masuk dan ga ngerjain tugas.Apa-apaan ini?? Pas hari gue tahu gue dapet D, gue enggak bisa santai pikiran gue udah jahat aja..

Dan pada akhirnya gue Senin kemarin ketemu dosennya dan nanyain kenapa gue bisa dapet D!Dan lo mau tau alasannya apa??Menurut gue ini alasan yang diungkapkan seseorang yang paling ngeselin seumur hidup gue!! Ternyata dosen gue salah nulis nama..Nama gue Annisa FR jadi ditulis Anita FR!!WTF!!SUPER DUPER NYEBELIN!!Gue antara mau garuk muka dosen gue sama mau namparin muka dia, kalo enggak inget hormat dan sopan santun!!

Dan pada akhirnya gue usaha buat benerin nilai D itu buat nilai yang LEBIH BAIK!Gue jalan sana jalan sini buat ngurusin ini semua dan dengan keyakinan penuh karena gue tahu kalau nilai gue lebih dari 75 which is bisa dapet A!Tapi lo tau apa?? Nilai D gue diganti cuma satu tingkat jadi C!!Duh rasanya gue kesel banget!! Gue merasa ini semua enggak adil,sungguh..sungguh.. ENGGAK ADIL!!

tapi ya mau apa lagi,mau gimana lagi?Mau marah-marah sama dosennya karena semua ini sebenernya salah dia,salah dia kenapa bisa salah nulis nama gue. Salah dia kenapa enggak peduli sama nilai-nilai gue.. dan salah gue kenapa gue ngerasa terlalu tinggi buat mengharapkan sesuatu :'(

gue yakin Tuhan punya rencana yang paling baik buat gue ke depan dengan nilai C pada mata kuliah ini!FIGHTING!!!!!!!!!!

Labels: , ,

Comments (4)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.