about . contact me . links . archives


Thursday 17 June 2010
LIBURAN AKHIRNYA!! @ Thursday, June 17, 2010


HOREEEE!!
akhirnya gue beneran liburan sekarang,bye semester 4..terima kasih atas semua asam-manis yang kamu berikan kepada aku *cih* Oke semester kemaren emang gila-gilaan banget entah kenapa gue ngerasanya,banyak aja ceritanya..ah udahlah yang penting sekarang udah liburan!!

jauh-jauh hari gue udah mikirin apa aja yang bakal gue kerjain selama liburan ini,here is the list :
di hari ketiga liburan ini gue belom menjalani banyak aktivitas,biasa masih mau leyeh-leyeh di rumah deket-deket sama batal dan guling! Tapi kemaren akhirnya gue ketemu sama temen-temen gue,Dewi dan Lucky..ah menyenangkan sekali.Kita cerita-cerita,ketawa-ketawa dan foto-foto :)



Labels: , , ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.