about . contact me . links . archives


Monday, 14 December 2009
@ Monday, December 14, 2009


sudah sangat..sangat..sangat lama rasanya saya enggak main-main ke blog ini!kangen ga kamu,cha?jawabannya,SANGAT KANGEN!!heemm..apa blog ini masih suka ada yang mampir,mulai ragu deh saya hehehe.oke mau ada ada yang baca apa enggak yang pasti saya akan meng-update tulisan baru di blog ini!!daripada blog ini berdebu terus..hehee

satu hal yang saya sadari begitu membuka blog ini adalah BLOG INI UMURNYA UDAH 1 TAHUN!!!horeeeeeeeeee :) akhirnya saya bisa juga bertahan dengan account blog ini dalam jangka waktu yang lama,karena blog-blog saya sebelumnya berhasil ga kerurus karena lupa password dan lain-lain.duuhhh!selamat ya,blog!!

hal lain yang juga saya sadari begitu buka blog ini adalah wishlist tahun ini(kalian bisa liat disamping -> )dan ohhh betapa banyaknya wishlist yang gagal terlaksana :( jadi sedih deh udah melewati 2009 tanpa hasil yang maksimal!tapi tahun depan saya mulai harus sungguh-sungguh menjalani wishlist/resolusi saya!SAYA BERJANJI...*ingetin ya,people!

oke sekarang gue akan menceritakan mengapa gue sangat tidak punya waktu untuk bermain dan mengisi blog ini.Ughh!sombong kamu,cha..Jadi begini ceritanya :

1. ACARA KAMPUS-TUGAS KAMPUS YANG SUNGGUH GILA-GILAAN
semester ini emang bener-bener hectic banget deh apalagi bulan November kemaren,udah tugas kuliah banyak,acara organisasi juga banyak.menyoooohh abis!tapi alhamdulillah semua sudah terlewati dengan lancar..car..car,seperti orang yang baru sembuh dari sembelit senengnya :D Tapi bulan Desember ini juga masih ada acara lagi sih,euhh..wish me luck guys!

perjalanan pertama : Ciwidey,Bandung Selatan

me&beloved friends and seniors :)


ini tempat kemah saya di Ciwidey,aslii dinginnya!!

*
perjalanan kedua : Pulau Pari,Kepulauan Seribu

this place is sooo beautiful,people!

introuducing my team,THE TRASH TEAM :p
*

perjalanan ketiga : TMII dan Mekarsari,
sekitaran Jakarta hampir Bogor

aku dan para menakien di Museum Transpor,TMII

me&classmate in Mekarsari,huhh!bosan..
*
2. SEKARANG AKU MENYUCI DAN MENGGOSOK DI RUMAH zzzz
jadi setelah hampir 10 tahun gue jadi spoiled brat,yang apa-apanya udah disiapin sama emba sekarang harus menghadapi kenyataan bahwa HARUS NYUCI DAN GOSOK BAJU SENDIRI!!karena si emba udah pulang kampung diajak kawin sama orang..itu artinya kesempatan gue buat berlama-lama nongkrong di depan komputer,berselancar di dunia maya semakin tidak ada :(( sekarang aja colongan ngisi blog sambil nungguin mesin cuci berbunyi 'ding!'.

3. I TWEET YOU TWEET!YEAHH..TWITTER!!
kayaknya emang twitter mempermudah orang buat bercerita.dengan 140 kata kita bisa cerita apa aja,tapi tetep kok kamu kece blog*kecup.Tapi emang kayaknya gara-gara twitter semua orang yang dulunya eksis dan rajin nulis blog jadi pada hiatus!

4. EMANG GA ADA IDE NULIS, TITIK!!
yeaaaahh karena emang otak gue udah cukup tumpul buat ngurusin urusan dan enggak sempet nulis-nulis bebas di blog.udah yaaa jangan bikin saya terpojok :p
*
well,udah ah yang penting kan saya masih sayang sama kamu,blog!jadi saya berjanji besok-besok akan lebih sering ngunjungin kamu dan banyak cerita ketimbang di twitter,heheee










Labels: , , ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.