about . contact me . links . archives


Tuesday 12 May 2009
MY WISH LIST @ Tuesday, May 12, 2009

helloo..
hidup gue lagi FLAT banget nih rasanya.Seneng enggak,sedih juga enggak.Dattttaaaarr aja gitu kayaknya..umm kayaknya sekarang gue lebih seneng dengerin kisah hidup orang,ketimbang meduliin hidup gue sendiri.yaa rekap hidup gue sebulan dua bulan ini adalah kuliah-rumah-kuliah-rumah,THATS IT!what a boring life,huh?
seharusnya sih sekarang gue menun
taskan tugas gue,yang sehabis PKL,nambah banyak aja list nya!weleh..welehh..
tapi yang paling bikin mood gue naik lagi adalah its almost my birthday!senangnya hati ku..gue bakal dapet apa ya pas ulang tahun?*terlalu ngarep,hahahaa.


Buat yang niat ngasih kado gue ka
sih list barang-barang nih yang lagi pengen gue punya (mudah-mudahan ada yang liat terus gue dikasih,hihiii)

*Hermes Dogon Brown Wallet
love at first sight pas liat dompet ini,sederhana tapi megang!
*ribbon bags-floint
lucu sekali tas nya,bukan sembarang tas tapi bisa buat nyimpen si ac
cer



*blackberry bold,yummy
lots of pray nih,haha


so far itu adalah wishlist saya.mudah-mudahan dilihat dan diaminin hahahaaa..oke,see you then gue mau ngerjain tugas lagi nih.bye




Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.