about . contact me . links . archives


Tuesday 14 April 2009
MOI-MOI :) @ Tuesday, April 14, 2009

well akhirnya si laptop yang cantik ini bisa kembali berkoneksi dengan dunia luar alias bisa dipasangin internet lagi,yihhaaa!Sudah hampir tiga bulan laptop ini cuma dipake buat ngetik-dengerin musik-main game dan seterusnya..Tapi sekarang,Walllaaaa!Bisa kembali.Terima kasih kepada Om-om First Media yang sudah sedia datang ke rumah dan membetulkannya.. :)

hari ini so much tired,men!Sebenernya sih kuliah biasa aja,jam 10-jam setengah 3. Cuma hari ini
gue kembali ke Tangerang,pengen makan bakmie 59,bakmie tersohor di komplek gue. Dan yang paling membetekan adalah gue harus menempuh 2,5 jam perjalanan dari Rawamangun ke Tangerang(i used public transportaion),bener-bener bikin pa**t gue tepos seketika dan muka gue lecek tak terkira..Bener-bener capek!

Oh ya kemaren pas hari Minggu akhirnya gue bisa juga mendatangi MOI(Mall of Indonesia) yang katanya banyak permainannya itu..Gue ke sana sama sekeluarga,termasuk sepupu-sepupu gue yang masih pada piyek. Well,mall nya sih sama aja kayak mall kebanyakan cuma bedanya di sana ada MoiLand,kayak tempat mainnya gitu. Seru deh..

with Hendy,pas lagi ngantri permainan Lentera

with Rizky Tegar,kita berdua satu lentera :)


ki-ka : Daffa, Anggi, Hendy, Kiky
jago banget nih naik permainan ini!

Jadi pengen ke sana lagi,ngajak temen-temen. Seru juga walaupun banyak permainanya buat anak kecil sebenernya..heheheee






Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.