about . contact me . links . archives


Monday 20 April 2009
NUNGGU EMAIL-NONTON COMING SOON! @ Monday, April 20, 2009

mau posting lagi nih,sambil nungguin email tugas dari temen gue sekalian..gue baru aja selesai nonton film Coming Soon,anjroooottt!filmnya serem banget.Ga beda jauh sama film-film horror Thailand,such as Shutter and Alone. Gue sih pernah baca kalo yang bikin itu film satu orang/satu rumah produksi begitu lahh..Pantesan aja filmnya semodel dan tetep bikin gue bergidik!
*
ceritanya tentang sebuah film yang akan tayang yang kemudian mau dibikin salinannya sama si tukang proyektornya tapi ternyata film itu menyimpan banyak kejadian yang bikin dia dihantui sama seorang hantu(hantu seorang bukan sih?kan dia bukan orang??).Akhirnya dia cari tahu sampe akhirnya menemukan sebuah kenyataan..(nonton sendiri deh,kalo gue ceritain semuanya ga seru lagi) :)

pokoknya kalo nonton film horor Thailand beda sama film horor Indonesia. ceritanya susah ditebak kalo film Thailand,ada twist nya gitu di akhir cerita (yang masuk akal),yang bikin gue mengatakan,ooo ternyata begini toh.. Gue bisa mengambil resume filmnya setelah nonton.Dan alasan lainnya adalah cowok-cowok Thailand cakep-cakep,men!hahahahaa..

Tapi no offense,sorry to say kalo film horror Indonesia tuh ceritanya kadang enggak masuk akal(oke,emang sih film hororr cuma agak realita gitu),terus isi filmnya cuma nakut-nakutin aja tanpa ada kejelasan kenapa tu setan bisa ada, terus kadang-kadang ada bumbu-bumbu ga pentingnya(unsur sex dll),boring...!Makanya gue enggak begitu suka nonton horor Indonesia. I prefer Thailands and Japans horror movie! Mudah-mudahan aja perfiliman Indonesia bisa lebih baik,amin..
*
mana nih emailnya ga nyampe-nyampe..nonton film lain lagi deh :)


Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.