about . contact me . links . archives


Wednesday 8 April 2009
POSTINGAN YANG DICICIL @ Wednesday, April 08, 2009

Rabu,8 April 2009
baru saja tiba dari perjalanan pulang yang sangaaaattt menlelahkan!Asli dan enggak bohong..Di mana-mana, hari ini MACET semua!Kayaknya semua orang udah pada enggak tahan buat menyambut long weekend.Termasuk GUE!hehehee..

Tapi bener-bener bikin spaning(bahasa lain:pusing)deh jalanan.Mulai keluar kampus dan pulang digonceng si Bule Ana,wihh jalan dari Rawamangun-Kemayoran penuh sama motor!Sampe yang ngegoncengin capek..Terus pas mau pulang ke Tangerang tambah-tambah macetnya..Tadinya bokap gue ngambil arah lewat Grogol pas nyampe AM Sangaji,ampun deh ga bisa jalan.Akhirnya lewat Kebon Jeruk juga via Tomang.Jam tujuh kurang nyampe juga di Tangerang..Fuiihhh!By the way, happy nice long weekend ya'all!
*
Oke cukup dengan muaknya euphoria long weekend ini.Gue mau cerita tentang kejadian hari Sabtu kemaren..
Jadi dari kemaren tuh emang gue ada niatan buat ngebenerin HP Motorola gue,yang kadang gue panggil MOLA!Walllaa..ternyata bisa bener dengan uang 80ribu :)

Dan yang paling nyenengin dari semuanya adalah bagian ketika gue menemukan sms-sms dulu ketika gue masih SMA.HP itu rusak sejak gue lulus SMA,praktis ketika kuliah gue enggak punya GSM dan hanya bergantung pada CDMA yang ciamik punya!Isi sms nya sih cukup 'hari-hari' maksudnya sms biasa doang tapi oh my God..gue kangen banget masa-masa itu!

Dan ternyata masih ada draft poem yang sukses gue bikin ketika gue broken up setahun yang lalu.Sekiranya bisa gue publish di sini :

(belum sempet dikasih judul)

ketika ego dan perasaan tidak bisa lagi kita iringkan seirama
maka yang ada hanya distorsi dari pikiran takut kehilangan
tanpa bisa berbuat banyak,
tanpa bisa memohon terus dimengerti
ego ku membuncah
ketika aku tidak mau dikalahkan
tak mau tunduk dengan kenormalan
tak bisa begitu saja terima perintah
karena manusia punya ego
absolutisme yang tidak bisa lepas dari homosapiens
duduk di sini menimbang untuk memilih
MENANG dengan EGO
atau
MELEPAS SESUATU YANG INDAH!
tangerang,Februari 2008

Sniff!Jadi teringat dan menyedihkan..Coba aja!AKH!Stop udah ga usah dibahas bagian ini kita skip aja oke!?
Yang pasti sekarang gue punya HP GSM lagi!YEAY..
Dan i got another crush..yeahh!

*

I'M ON THE WAY TO TPS..
MUDAH-MUDAHAN SUARA GUE BISA MERUBAH INDONESIA (sedikit-banyak)
aminnn

Labels: , , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.