about . contact me . links . archives


Friday 10 April 2009
CEIRTA HARI INI @ Friday, April 10, 2009

WHAT A DAY!!

Akhirnya hari ini jadi juga ketemuan sama temen-temen SMA,grup huru-hara kalo bagi gue.Well sebenernya gue kira bakal engga jadi soalnya kan si Bubun,yang paling heboh ngerancanain ini,mendadak sakit gejala tipus..Hmm!GET WELL SOON YA,BUN..Tapi ternyata jadi juga atas koordinator saudari Dewi
.

Gue udah siap-siap dari jam setengah 11,biar kalo anak-anak pada dateng enggak nunggu lama.Dewi,Yanti,Wita katanya mau ke rumah gue dulu sebelum ke rumah Valent. Oh ya,tujuan gue ke rumah Valent itu rencananya mau ngejenguk Valent yang baru aja kecelakaan motor(lagi)!Duhh..si Valent emang nih bener-bener.Pas jam satu anak-anak itu nyampe di rumah gue.

Pas nyampe kompleknya Valent di daerah Cipondoh gitu,ampun deh..Gue,Wita,Yanti dan Dewi engga ada yang inget jalan rumahnya!Tapi ternyata Wita,si juru kemudi,handal sekali menghafal jalan jadinya kita engga nyasar di kompleknya Valent. Tapi pas udah ketemu gangnya ada kejadian MAHADASYAT ; mobilnya wita nyerempet sesuatu dan bikin mobilnya lecet..OHMIGOT!Gimana ini?Wita mendadak speechless untungnya enggak berkelanjutan dan kita tetep ke rumah Valent.

Di rumah Valent sih engga lama,cuma sejaman gitu. Di sana kita juga ketemu sama Etong yang udah dari sebelumnya nongkrong di rumah Valent.Setelah banyak cerita,enggak banyak-banyak juga sihh, akhirnya enggak beberapa lama kita cau ke Summarecon..By the way,we wish you a better condition ya,Lent!

Nyampe di Summarecon ternyata lumayan crowded. Kita ketemuan sama Vela,Ido,Karpet di deket food court. Rame deh..Tadinya kita mau nonton yang jam setengah empat,tapi karena kita nyampe sananya juga jam setengah emapat akhirnya kita mundurkan jadi jam setengah enam.Butuh proses yang lama nihh..Soalnya si Wita,yang kepengen banget nonton film Fast and Farious, enggak bisa nonton jam segitu. Setelah runding sana runding sini,akhirnya..KITA JADI NONTON!Fuiihh..

Tapi sebelum nonton kita makan dulu,mengisi perut. Dan asik sekali ditraktir Vela,yang emang tanggal berapa Maret kemaren ulang tahun(hee,maaf vel lupa!).Becanda-becanda gitu deh,seruu banget deh kalo udah ketemu sama mereka-mereka nihh bawanya pengen ketawaaa aja :) Kita sempet ngomongin kalo, WE MISS BUBUN A LOT!Eh taunya di tempat makan kita masang lagu BBB-Putus Nyambung,salah satu lagu favorit Bubun.Yeahh..kehadirannya di wakilkan oleh lagu kesukaannya.Akhirnya di sela-sela kita selesai makan dan berbincang-bincang,we made a call to him..

Pas nonton mah biasa.Komentar terus sepanjang film.Tapi karena yang main cakep,Paul Walker,jadi gue kebanyakan diem.Hehehee..Tapi emang filmnya seru sih!Next time i will tell you this story :D

Nah yang abis nonton nih kita rencana beliin kado buat Vela.Biar dia seneng..Akhirnya si Vela diajak kemana,sementara anak-anak yang lain beliin kado. Well kemeja gitu deh buat dia,mudah-mudahan bisa dipake si 'Pak Dokter',wish you all the best yaa Vel!
*
Overall,gue seneng banget hari ini bisa ketemu sama teman-teman terbaik dan menghabiskan sedikit waktu bersama..Kapan-kapan kita harus bikin next trip ya dengan formasi lengkap.RANGER SIAPPP?!!

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.