about . contact me . links . archives


Saturday 18 April 2009
TIRED @ Saturday, April 18, 2009

another saturday :)
seneng banget akhirnya bisa libur dan menghabiskan waktu di rumah,it means main internet sesuka hati,nonton dvd/tv,leyeh-leyeh di rumah tanpa mandi,hihihiii..seperti yang udah gue koarkan di posting sebelumnya,kalo gue lagi bosen banget sama rutinitas gue yang sepertinya selalu begitu-begitu aja.Man!I need a new ones..gue butuh liburan,butuh pergi ke tempat baru,nyobain hal baru,ketemu orang baru,pake baju baru,dan semua yang terasa baru..hmmf!

gue kalo udah begini kadang ngerasa,alone in the whole world!(i know its sounds;LEBAI)Gue ngerasa sendiri dan ga tau mesti ke mana..Oke,gue punya lumayan banyak teman,teman kuliah,teman SMA,dan teman lain-lainnya. Tapi gue kadang merasa enggan untuk menceritakan semuanya ke mereka.Gue merasa kalo gue menceritakan ini,mereka menggangap itu enggak penting,yeahh..gue emang terkadang sentimental.

Done sama curhat ga penting gue.Sekarang gue mau membagi tips buat merubah hari yang datar supaya kelihatan baru, dengan :

1. Ubah semua playlist lagu,di mp3/ipod kek, cd-cd di mobil kek dan lain-lainnya.

2. Ubah rute perjalanan,gue tahu Jakarta macet di mana-mana. Tapi lebih enak macet di jalan yang belum/jarang kita lewatin ketimbang udah macet,suasananya sama aja lagi..

3. Ubah tas/sepatu/dompet yang biasa dipake dengan yang jarang dipake

mudah-mudahan guna deh..
dan yang paling penting mudah-mudahan gue enggak bosen lagi!

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.