about . contact me . links . archives


Friday 27 March 2009
FRIDAY :) @ Friday, March 27, 2009

yeayy!Jumat ini gue seneng sekali dehh,entah kenapa?!(zz..)Padahal tadi pagi jam pertama ada UTS Tanah.Beh!gue udah hopeless banget soalnya sampe melangkahkan kaki ke kelas,belum ada aja materi yang masuk ke otak!Makanya gue banyak berdoa,semoga diberikan kemudahan..

Dan ternyata doa gue diijabah sama Allah. Yaa walaupun ga semua doa gue,soalnya soalnya tetep aja essai dan analisis(BEUGH!).Padahal gue ngarep banget soalnya pilihan ganda,seenggaknya kalo PG gue masih bisa nginget-nginget..Ahh!Pupus sudah harapan ku.. :(

Tapi pas si Pak Dosen bagiin soalnya dia menuliskan sebuah kalimat di papan tulis dan berkata,"Coba ini ditulis di lembar jawaban kalian yaa.." begitu perintahnya. Tau enggak apaan bacaannya?Begini kira-kira : Demi Allah, saya tidak akan mencontek dan bekerjasama dengan teman saya. Langsung deh heboh temen-temen gue..walaupun pada akhirnya gue enggak nulis kalimat itu di kertas jawaban karena alasan takut kena azab. Enggak lucu banget kalo besok ada headline di koran : Seorang mahasiswa/i digigitin belatung seusai ujian,disinyalir mahasiswa/i tersebut melanggar sumpah!Hahahaa :) Ternyata si Pak Dosen enggak ada di ruangan selama kita ngerjain UTS jadinya kita disuruh bikin sumpah deh. Hahahahaa (again!)

Selanjutnya yang bikin seneng adalah.. ah yaa! si TATAPAN-initial buat si gebetan-,dia calm sekali hari ini dan gue yakin akan tetap begitu. Seenggaknya gue berhasil membuat sebuah komunikasi hari ini dengannya..

Terus pas masuk kelas kedua-Antropologi-,Pak Dosen II memberikan sebuah pancaran harapan buat para remaja yang pengen jadi investor dan mendapat banyak uang. Behh!Langsung pada ijo-ijo matanya dehh..
Gue mau ikut ahh jadi investor dan semoga berhasil,aminnn..

Gue punya mainan baru juga nihh,polyvore.com!Seru sekali..



Find me on Polyvore

Yahh itu adalah hasil gue dua hari yang lalu. Mostly,itu aplikasi gaya gue sehari-hari.

Besok Sabtu tapi gue harus ke kampus nih,menyelesaikan tugas yang sudah ditunda seminggu..Ahh mem-BT-kan,padahal ada tawaran makan gretong dari si Vela!menyesal..hahaha

By the way,gue turur berduka cita sama kejadian di Situ Gintung,Ciputat.Mudah-mudahan yang kayak begini enggak keulang lagi..



icha

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.