about . contact me . links . archives


Saturday, 21 March 2009
POSTINGAN SUNGGUH TAK PENTING! @ Saturday, March 21, 2009

hey folks!
hari sabtu lagi nihh!menyenangkan..sekarang udah jam 11.37 siang hari,tapi gue belom juga mandi hahahaa..biasalah kalo lagi ga kuliah atau libur begini,rasanya mau mandi aja males gitu!(emang dasar aja jorok:teriak orang-orang di sana).

well sebenernya gue masih ada beban tugas hidrologi nihh,metain sungai.Rebek banget deh mata kuliahnya nih,tugasnya ribet,dosennya ribet,weh weh wehh deh pokoknya!Mudah-mudahan aja tugas pertamanya bisa selsai jadi ga perlu ada tugas tambahan(yuckss!).

oh yaa beberapa hal yang akan gue lakukan dalam minggu-minggu ini adalah : (biar enggak lupa aja)

1. Beli chargeran MP4,karena punya gue sukses meledak diusianya yang baru 3 kali pake.Gembel!

2. Beli DVD ;Curious Case of Benjamin Button(belom sempet ke bioskop ampe filmnya bubar),Seven Pounds,Yes Man.

3. SELESAIKAN HIDROLOGI!as soon as possible,teman-teman..

4. Nyobain toko pasta yang baru di Lippo Karawaci!

Mudah-mudahan aja kelaksana!Siapin uang jajan ahhh
Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.