about . contact me . links . archives


Friday 26 November 2010
2 Tahun Blog @ Friday, November 26, 2010

wow!it's super wow..

baru aja buka blog sendiri dan menyadari kalau sudah 2 tahun blog ini hadir di dunia maya!!wow..keren banget akhirnya gue punya blog tetap dan tidak lupa password lagi :p Eh tapi sebenernya ada yang baca ga sih?Yaudah lah ya mau ada yang baca atau enggak tetep aja nulis (semua yang random dan penting ga penting).

blog ini bukan cuma tempat gue mencurahkan semua yang ada dipikiran,tapi juga jadi ajang networking sama orang-orang baru yang juga suka nulis blog :) ada kali 5 orang teman yang saya kenal dari blog dan berteman baik walaupun sampai sekarang belum pernah ketemu secara langsung!

yang jelas blog ini media gue belajar nulis, belajar buat mendapatkan mimpi gue selama ini.. punya buku!Amin :)


xoxo
Icha

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.